Wednesday, March 15, 2017

5 Bintang Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan di Jalan

Jennifer Lopez ternyata dulu pernah hidup menggelandang. / FOTO: Trbimg.com

Entertainment-Bagus: Jika Anda melihat kelima artis di bawah ini, mungkin Anda akan berpikir, mereka adalah orang-orang beruntung yang hidup dengan bergelimang harta sejak kecil.

Namun pemikiran itu keliru, karena aslinya, mereka orang adalah orang-orang yang memulai karier dengan perjuangan berat, karena punya hidup yang sangat miskin di masa lampau. Saking miskinnya, ada momen di mana mereka sama sekali tak memiliki rumah alias hidup menggelandang di jalan.

Tak percaya? Ini fakta kehidupan suram lima selebritas yang kami kutip dari kcra.com:

1.   Jim Carrey
Saat ibu Jim Carrey mengalami sakit keras beberapa tahun sebelum ia tenar, komedian ini memutuskan keluar dari sekolah di umur 16 tahun. Ia menolak belajar, karena ingin total merawat sang bunda.

Namun karena kesehatan sang ibu kian parah, sementara penghasilan keluarga makin terjepit, hidup keluarga Jim morat-marit. Dengan berlinang air mata, dalam sebuah wawancara di televisi, ia bercerita  keluarganya sempat diusir dari rumah kontrakan, dan terpaksa tidur di mobil tua yang sempit selama beberapa bulan.

2.   Sylvester Stallone
Saat belum menjadi aktor terkenal, Sylvester Stallone alias Sly hidup sebagai anak muda kere. Karena tak punya uang, ia diusir dari kamar sewanya dan hidup menggelandang selama beberapa bulan. Ia jelaskan, dulu sering tidur di terminal bus di sekitar New York City Port Authority.

Berbekal tampangnya yang ganteng, hidup Sly mulai membaik, saat ia mendapat tawaran bermain film panas The Party at Kitty and Stud's pada tahun 1970. Kala itu, Sly muda mendapat bayaran $200 dollar AS, sebuah angka yang lumayan besar, hingga membuatnya kembali bisa memiliki tempat tinggal yang layak.

3.   Daniel Craig
Sebelum hidup nyaman sebagai aktor Hollywood papan atas, Daniel Craig sang James Bond ternyata dulu pernah hidup miskin sebagai gelandangan.

Karena terlalu miskin, ia hidup luntang-lantung di jalan dan mengaku sering numpang tidur di bangku taman kota London. Hebatnya, meski begitu berbekal kemampuan akting yang bagus, pria ini terus mengikuti kasting film untuk mewujudkan mimpinya sebagai aktor.

4.   Halle Berry
Di umur 21 tahun, aktris pemeran Storm di film X-Men, Halle Berry hidup tanpa tempat tinggal layak. Hal ini terjadi saat ia mencoba menembus kerasnya persaingan dunia kasting di industri film Hollywood.

Alasan mengapa ia hidup menggelandang, karena ia terusir dari rumah, akibat berdebat keras dengan sang ibu, yang kala itu melarang Halle menjadi aktris. Saat itu, ia lebih memilih menjadi gelandangan ketimbang tidak bisa mewujudkan keinginannya.

5.   Jennifer Lopez
Di umur yang sangat muda, 18 tahun, penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez mengaku hidup tak tentu arah di jalanan. Kala itu ia terdepak dari rumah, karena ayah ibunya melarang J-lo menjadi aktris, namun sang Diva tetap keukeuh mau terjun ke dunia hiburan. Untuk menyambung hidup, ia mengaku sering minta makanan dan tidur di ruang tunggu studio musik, karena tak punya tempat layak untuk beristirahat.